Restoran Udara Pertama Di Eropa

Restoran Udara Pertama Di Eropa

Restoran Udara Pertama di Eropa – Restoran merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh Anda semua untuk menyantap makanan yang lezat serta Khas. Jadi setiap restoran pastinya akan menawarkan daya tarik tersendiri, dimana bukan hanya dari cita rasa makanan yang disajikan.

Pada kali ini porchrestaurant.com akan coba mengulas tentang Restoran Udara Pertama di Eropa yang berada di Kota Belgia. Mari kita simak bersama.

Dinner In The Sky di Belgia Merupakan Restoran Udara Pertama di Eropa

Jika kalian yang mau mendapatkan sensasi dalam menyantap makanan di Udara pastinya harus pergi ke Negara Belgia yang memberikan program restoran Dinner in the Sky yang biasa diselenggarakan antara tanggal 4 Juni sampai 1 Juli setiap tahunnya.

Pada restoran ini ditawarkan services untuk menyantap makanan di udara Kota Brusel yang sangat luar biasa cantiknya. Restoran ini berada pada ketinggian 24 meter dan setiap orang akan menyantap makanan ini pada gondola khusus.

Restoran terbaik di Udara ini juga hanya menyediakan pelayanan khusus bagi 600 pengunjung ataupun wisatawan yang mau mencoba menyantap makanan di Udara. Nah, untuk biayanya berkisar antara USD 315 atau sekitaran Rp 4,500,000.- untuk tiap peserta.

Untuk pelayanannya dimulai dari 22 meja yang tersedia bagi wisatawan setiap harinya. Mereka juga akan diberikan makanan yang diracik khusus oleh chef handal Eropa. Namun kabar baiknya restorannya ini hanya disediakan selama kurang lebih satu bulan saja setiap tahunnya.

Jadwal Restoran Dinner In The Sky

Mengenai jadwal pada restoran Dinner in the Sky ini akan dilaksanakan pada beberapa tempat yakni.

  • Royal Palace pada tanggal 4 – 10 Juni
  • Atomium pada tanggal 11 – 17 Juni
  • Esplanade of Cinquantenaire pada tanggal 18 – 24 Juni
  • Bois de la Cambre pada tanggal 25 Juni – 1 Juli

Menariknya lagi bahwa para pengunjung Dinner in The Sky bukan hanya warga Eropa saja, tetapi restoran Udara ini juga pernah dikunjungi oleh wisatawan dari negara lain seperti Paris, London, Dubai, Las Vegas, Sydney, Manako, New York dan juga Singapura.

Demikianlah artikel ini kami buat, semoga bermanfaat dan menambah informasi Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *