Pramusaji Robot Sazan Di Arab Saudi Siap Melayani Anda!

Pandemi COVID-19 memaksa masyarakat dunia untuk berkhayal siasat baru, agar bisnis atau pekerjaan yang dijalani sanggup berlangsung lancar. Disaat pandemi COVID-19 ini, untuk menahan penularan dan penyebaran COVID-19 semakin meluas, masyarakat dunia harus lakukan protokol kesehatan juga memelihara jarak. Hal ini, ternyata jadi gagasan tersendiri untuk sebuah restoran di Arab Saudi yang mungkin belum bisa diikuti oleh restoran bandar Jakarta yang terkenal.

Saat ini teknologi telah semakin canggih agar ada banyak kemajuan yang sanggup kami capai layaknya perjudian online di agen judi sbobet. Agar sanggup selalu beroperasi tanpa khawatir ada penyebaran COVID-19 semakin meluas, sebuah restoran di Arab Saudi pilih mempekerjakan robot. Tiap sudut ruangnya di restoran berikut dilengkapi bersama dengan sensor yang di letakkan secara strategis yang memungkinkan robot bergerak dan mempunyai makanan ke pelanggan.

Jika memesan makanan di restoran ini, pelayan singgah bersama dengan salad pasta, bukan ayam biryani. Restoran unik ini diberi nama Restaurant Robot terletak di link sbobet terbaru. Seperti namanya, para pramusaji bukanlah manusia yang sanggup salah, melainkan robot yang dilengkapi oleh kecerdasan buatan yang canggih.

Sistem Pramusaji Robot Sazan Di Restoran Arab

Sistem ini dirancang oleh insinyur muda Arab Saudi, Reham Omar. Interior restoran dilengkapi bersama dengan sensor yang di letakkan secara strategis dan memungkinkan robot untuk bergerak dan mempunyai makanan ke pelanggan. “Berkat sensor, robot sanggup merasakan apa-pun yang berdiri di dekat mereka. Memungkinkan mereka berhenti berlangsung atau merubah rute yang sesuai,” kata Omar, dilansir di Arab News, Rabu (21/4).

Ia menjelaskan, tiap-tiap robot miliki peta interior restoran dan lokasi tiap-tiap meja yang diprogram ke dalam memori mereka. “Saat robot capai meja yang ditargetkan, pelanggan sanggup mengambil alih makanan mereka dan memerintahkan robot untuk pergi,” kata dia menambahkan. Omar mengatakan, gagasan berikut dikembangkannya bersama dengan manfaatkan pengalaman negara lain. Dukungan berasal dari pemerintah Arab Saudi untuk industri makanan ini pun didapatkan, agar proyek ini sanggup berjalan.

Ia pun mengutarakan kebangaannya atas proyek yang dilakukan dirinya ini. Menurutnya, banyak pelanggan menyukai robot dan terkesan bersama dengan gagasan pramusaji tanpa tenaga manusia ini. “Budaya sedang berubah, dan orang-orang saat ini amat mendambakan menemukan teknologi baru yang sanggup meningkatkan mutu hidup mereka,” ujar dia.