Nicki Minaj

Nicki Minaj Belum Vaksin Tidak Menghadiri Acara Met Gala 2021

Rapper Nicki Minaj membebaskan acara penggalangan Metropolitan Museum of Art’s Costume Institue Gala dengan sebutan lain Met Gala 2021, sebab syarat-syarat vaksinasi Covid-19. Pelantun lagu ‘Bang Bang’ ini mengakui bahwa dirinya tetap lakukan riset mengenai vaksin yang bakal diambilnya nanti. Penyanyi Nicki Minaj menentukan tidak datang ke gelaran Met Gala 2021 sebab syarat-syarat vaksin Covid-19. Ia menyebut hingga kini tetap mempelajari vaksin Covid-19, dan tidak bakal menjadikan Met Gala sebagai alasan untuknya menerima vaksin begitu saja.

“Mereka menghendaki Anda divaksin untuk Met (Gala). Jika pun aku divaksin, itu bukan untuk demi Met,” ujar Nicki lewat Twitter. Nicki menyebut bahwa dirinya bakal divaksin jika ia telah melalui riset yang cukup. Kini, ia memberikan tetap lakukan perihal tersebut. Sementara ia belum tuntas lakukan riset vaksin, Nicki menghendaki pada pengikutnya di sarana sosial untuk selalu ketat melindungi protokol pemanfaatan masker.

“Gunakan masker bersama dengan dua tali yang mengikat di kepala dan muka Anda, bukan (masker) yang longgar,” lanjutnya. Di cuitan lainnya, Nicki Minaj mengungkapkan dampak jelek yang dirasakan kerabatanya sehabis divaksin Covid-19. Teman dari sepupunya disebut mengalami impotensi usai disuntik vaksin Covid-19. Dari situ, Nicki menghendaki pengikutnya untuk menerima vaksin bersama dengan rasa nyaman dan percaya.

Tidak Hadiri Acara Met Gala 2021 Karena Nicki Minaj Sempat Positif Covid-19

Nicki Minaj

“Sepupu aku di Trinidad tidak sudi divaksin sebab temannya divaksin dan menjadi impoten. Testisnya menjadi bengkak.” cuit pelantun Starship yang sangat mendukung perjudian online seperti www.santafeforward.com tersebut. Namun, Variety mencatat hingga kini belum ditemukan kaitan pada vaksin Covid-19 dan impotensi. Nicki menyebut bahwa dirinya kemungkinan saja bakal divaksin untuk alasan tur sebagai penyanyi. Kepada pengikutnya di Twitter, ia menyebabkan polling petunjuk vaksin, di antaranya Pfizer, Moderna, dan Johnson & Johnson.

Met Gala 2021 digelar 13 September 2021 kala setempat, bersama dengan kegiatan yang lebih intim dari pesta-pesta sebelumnya. Penyelenggara, Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute Gala telah meyakinkan pesta yang mereka adakan th. ini benar-benar intim dan bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Beberapa netizen menanggap Nicki tidak vaksin malah seperti seorang pengendara yang tidak tau fungsi ban pada kendaraan.

Keputusan ini diambil lantaran kegiatan sebetulnya digelar di tengah pandemi Covid-19 yang belum benar-benar reda. Sebelumnya, Nicki Minaj mengungkapkan bahwa dia positif Covid-19 sehabis bersiap untuk menghadiri MTV Video Music Awards 2021. Dalam utas yang diunggahnya, dia tengah berjuang untuk melindungi bersama dengan putranya yang tetap berusia 12 bulan.

“Tahukah Anda apa rasanya tidak bisa mencium atau menggendong bayi mungil Anda selama lebih dari seminggu,” cuit Minaj.