Jalan-jalan Ke Korea? Kalian Wajib Mencicipi Hidangan Restoran La Yeon

Restoran terbaik di Seoul menampilkan keragaman Hidangan Restoran La Yeon di kota ini, di mana mutu makanan di kedai ayam goreng tepi jalan mampu diadu bersama restoran Michelin star. Berikut kami rangkum 13 restoran terbaik di Seoul khusus bagi Anda pencinta kuliner sejati. Kepala koki sekaligus pemilik restoran ini, Jungsik Yim, tidak cuma menyerahkan namanya ke restoran Gangnam ini.

Ia terhitung merupakan salah satu koki pertama kiat membangun sebuah restoran untuk pemula di Seoul yang menanamkan cita rasa tradisional Korea bersama tehnik dan presentasi yang umumnya ditemukan pada hidangan Eropa. Kerja kerasnya terbukti bersama dua bintang Michelin yang didapatkan Jungsik Seoul. Yim perlihatkan keterampilannya didalam menjembatani kuliner khas Timur dan Barat bersama menghadirkan bahan-bahan seperti bulu babi dan daging sapi hanwoo yang disediakan secara indah.

Keterampilan yang ia sempurnakan di New York dan Spanyol sebelum saat ulang ke Seoul untuk membuka restorannya. Nikmati hidangan yang disediakan bersama segelas anggur impor di area makan utama. Jika Anda melacak kondisi yang lebih santai, singgah ke Bar Jungsik di lantai satu dan menikmati semangkuk sup seafood atau paella rumput laut.

Hidangan Restoran La Yeon Yang Unik

Salah satu dari dua restoran Seoul yang mencetak tiga bintang Michelin, restoran yang terdapat di atap Shilla Seoul Hotel ini menawarkan panorama kota yang spektakuler. Namun, koki Sung-Il Kim yang mengambil alih masakan Korea kelas atas dapat konsisten menarik perhatian Anda dari jendela. Sedangkan La Yeon berlokasi di Hotel Shilla di sedang kota Seoul. Restoran ini menawarkan fine dining pakai product lokal musiman.

Selain masuk dalam ranking restoran terbaik, restoran ini termasuk dinamakan “restoran yang patut disimak.” Kim mendorong hidangan tradisional Korea ke dalam wilayah modern melalui teknik cara daftar sbobet dan presentasi kontemporer, sebuah taktik kuliner yang mengangkat hidangan klasik layaknya iga sapi yang direbus dengan saus kedelai dan hot pot jadi ekspresi cemerlang kecanggihan haute.

Hidangan layaknya salad ubur-ubur yang disediakan dengan gochujang terapinya (pasta cabai merah) khususnya memamerkan kepiawaian cekatan Kim untuk bersenang-senang yang lembut. Sekolah lama itu bersua sekolah baru dengan cara terbaik, yang agak sesuai: La Yeon ada untuk jadi proyek pendidikan yang dirancang untuk menyukai masakan tradisional Korea.